add

google-site-verification: google4b121afa64c32f81.html

Rabu, 10 November 2010

Ridho Enggan Duduk Bersebelahan Dengan Angel


Sepertinya musisi Ridho Rhoma sangat memahami posisinya ketika berdekatan dengan artis cantik Angel Lelga. Maklum, Angel merupakan mantan istri dari ayah kandungnya Rhoma Irama. Apa jadinya saat keduanya duduk berdekatan? Yang ada, Ridho pun terlihat enggan duduk berdampingan dengan mantan ibu tirinya itu.
Sepertinya musisi Ridho Rhoma sangat memahami posisinya ketika berdekatan dengan artis cantik Angel Lelga. Maklum, Angel merupakan mantan istri dari ayah kandungnya Rhoma Irama. Apa jadinya saat keduanya duduk berdekatan? Yang ada, Ridho pun terlihat enggan duduk berdampingan dengan mantan ibu tirinya itu.

"Dia memang nggak mau. Tapi kalau aku sih coba untuk mengerti dia karena kan saya lebih dewasa. Saya berbesar hati aja. Kalau ada orang yang merasa tidak nyaman dengan keberadaan aku ya aku cuma bilang aku kan bekerja. Aku juga nggak tau akan ada dia bintang tamunya. Yang pasti ya mengalir aja," ujar Angel saat ditemui usai mengisi acara SENSASI ARTIS di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/11) sore.

Meskipun memiliki sejarah pernah menikah dengan ayah kandung Ridho, Angel menegaskan jika hubungannya dengan Ridho biasa saja. Sebagai seorang artis, dirinya pun mengaku tidak bersikap canggung. Alasannya, Ridho bukanlah anak kandungnya.

"Dia kan bukan anak aku (tertawa). Aku biasa aja. Aku justru ngeliat Ridho ya biasa-biasa aja. Aku ngeliatnya sama halnya kalau aku duet atau satu panggung dengan orang entertain atau artis juga. Ya, yang aku hadapi justru aku malah bingung tadi orang-orang di sekitar malah ngeliatin aku. Aku bintang tamu, Ridho bintang tamu, ya biasa aja ya," ujar Angel.

Ridho adalah anak Rhoma dari wanita bernama Marwah Ali. Marwah adalah kakak penyanyi dangdut Intan Ali. Mungkin karena Marwah bukan berasal dari selebriti, pernikahannya dengan Rhoma tak menjadi 'gegap gempita', seperti ketika Raja Dangdut itu menikahi Rica Rachim atau Angel Lelga. (kpl/adt/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar